Berita Transfer: Manchester City Siap Beri Joao Felix Kontrak Mewah

29.jpg

Benfica bakal kesulitan untuk mempertahankan sang wonderkid Portugal dari godaan uang berlimpah.

Manchester City telah menyiapkan kontrak mewah demi meyakinkan wonderkid Benfica, Joao Felix merapat ke Liga Primer Inggris.

Bersama dengan kapten Ajax, Matthijs de Ligt, Felix merupakan salah satu pemain muda penuh talenta di Eropa yang tengah mendapat perhatian khusus dari klub-klub besar.

Sang gelandang serang Portugal berusia 19 tahun tersebut mengemas 15 gol dalam musim debutnya yang memainkan sebanyak 26 laga saat sukses mengantarkan Benfica menjuara kompetisi domestik.

Sejumlah klub papan atas Eropa mengincarnya, di antaranya selain City ada Manchester United, Real Madrid, Barcelona hingga Juventus.

Menurut laporan media Portugal, Record, kampiun Liga Primer 2018/19 melayangkan tawaran “kontrak impian” bagi Felix yang bernilai €30 juta untuk lima tahun.

Diyakini bahwa Benfica akan kesulitan mempertahankan aset muda mereka, dengan presiden klub, Luis Filipe Vieira bakal bersikap pasrah apabila ada klub yang menebus klausul rilis sang pemain sebesar €120 juta.

“Kami berusaha melakukan segalanya untuk membuatnya bertahan,” ungkap Vieira. “Satu-satunya cara adalah kami bisa menjualnya dan membuatnya tetap di sini [sebagai pinjaman].”

“Jika tidak, Joao pergi. Tidak ada ruang untuk melakukan negosiasi lebih lanjut. Ia tjuga tidak ingin.”

“Bagaimana Benfica akan melakukan negosiasi dengan seseorang setelah ia diberi proposal [kontrak] €6 juta [per tahun] setelah pajak?”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: