5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Jam Tangan Pintar di Bulan Ramadan

21

Liputan6.com, Jakarta – Huawei baru saja mengumumkan kehadiran smartwatch baru untuk pasar Indonesia, yakni Watch GT Elegant Edition. Smartwatch ini hadir menyusul versi Active Edition yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Kedua jam tangan pintar ini dibekali dengan berbagai macam fitur dan fungsi yang mumpuni, seperti satellite positioning systemscientific coaching, hingga intellegent sleep statistics.

Oleh sebab itu, kedua smartwatch ini cocok dijadikan sebagai salah satu kado untuk bulan Ramadan kali ini. Selain beragam fungsi itu, ada pula beberapa alasan lain yang membuatnya tepat untuk dibeli di masa menjelang Lebaran.

Untuk mengetahui apa saja alasan model smartwatch Huawei ini dapat jadi salah satu pilihan, berikut ini ada beberapa di antaranya, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (17/5/2019).

1. Daya Baterai Tahan Lama

Kedua model smartwatch anyar ini hadir dengan daya tahan baterai lebih baik. Huawei mengklaim keduanya dapat bertahan hingga dua pekan dalam penggunaan normal.

Selama dua minggu itu, kamu dapat mengaktifkan pemantauan detak jantung termasuk pelacak tidur selama 24 jam penuh.

Tidak hanya itu, kamu juga masih dapat menggunakannya untuk memantau aktivitas olahraga selama 90 menit setiap pekan hingga notifikasi pesan.

2. Monitoring Detak Jantung yang Pintar dan Real Time

Huawei Watch GT menyajikan informasi pemantauan detak jantung setiap hari. Hal ini penting sebab detak jantung dapat memberikan gambaran mengenai kondisi kesehatan seseorang.

Untuk mendukung fungsi ini, Huawei sudah mengembangkan teknologi pemantauan detak jantung TruSeen 3.0. Fungsi multi-sensor dan teknologi neural network termasuk kecerdasan buatan juga dioptimalkan.

3. Layar Sentuh HD

Kedua smartwatch ini memiliki layar sentuh layar AMOLED HD. Berbekal teknologi ini, kamu dapat melihat informasi yang ditampilkan dengan lebih nyaman dan jelas.

4. Pilihan Bezel yang Beragam

Smartwatch ini juga hadir dengan desain bezel yang beragam. Karenanya, pengguna dapat memilih desain yang dianggap paling sesuai dengan seleranya.

5. Tali Berteknologi Tinggi yang Ramah di Kulit

Tali jam fluoroelastomer yang digunakan di smartwatch ini harus diakui ramah di kulit, sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna. Untuk itu, dari sisi penampilan dan fungsi, smartwatch ini patut diacungi jempol.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: