Berita Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Bukan Pilihan Nomor Satu Sir Alex Ferguson

44

Solskjaer dan Sir Alex dikabarkan sering bertemu namun hubungan keduanya tidak seerat yang dibayangkan.

Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan kecewa karena tidak dilibatkan secara langsung oleh manajemen si Setan Merah saat mengambil keputusan penting.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya bukan pilihan bagi Sir Alex yang justru lebih senang jika melihat Mauricio Pochettino merapat ke Old Trafford, demikian klaim Daily Mail.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena hampir semua meyakini penunjukan Solskjaer sebagai manajer Manchester United telah mendapat restu dari Sir Alex.

Kedua sosok tersebut bahkan diketahui sering melakukan pertemuan namun hubungan yang terjadi di antara keduanya tidak seerat yang dibayangkan.

Di mata Sir Alex, klub sekelas Manchester United seharusnya mendatangkan pelatih terbaik yang tersedia di bursa dan soal ini bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino adalah pilihannya.

Disebutkan juga Sir Alex sebenarnya enggan bergerak di balik layar United mengingat pengetahuannya terkait masalah yang mendera klub setelah ditinggalkan Sir Matt Busby, meski demikian juru taktik adal Skotlandia ini tetap merasa kecewa karena jarang dimintai masukan.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: