Berita Manchester City – Hanya Butuh Enam Jam Vincent Kompany Yakinkan Anderlecht Untuk Jadi Pemain-Manajer

93

Vincent Kompany dinilai memiliki filosofi sepakbola yang bisa memajukan Anderlecht.
Vincent Kompany menegaskan, dirinya hanya perlu waktu enam jam untuk meyakinkan pihak Anderlecht untuk meberikannya job sebagai pemain-manajer.

Kompany telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City dan dia akan melanjutkan petualangan sepakbolanya bersama klub Belgia tersebut.

Diakui direktur teknik Anderlecht Frank Arnesen, hanya perlu durasi enam jam bagi Kompany untuk mendapatkan posisi sebagai pemain-manajer.

“Kami pergi ke City dan kami menggelar perjumpaan [dengan Kompany] selama enam jam,” ujar Arnesen kepada Sky Sports News.

“Saya benar-benar terkesan dan ketika kami kembali setelah pertemuan itu, saya benar-benar sepakat. [Anderlecht] mengalami serangkaian pasang-surut, sekarang berada di bawah,” lanjutnya.

“Itulah kenapa saya datang empat bulan lalu. Vincent adalah seorang pemain yang tidak akan membawa kami setahap lebih maju, tetapi tiga atau bahkan empat tahap lebih maju lagi! Kami tidak punya pemimpin saat ini,” jelas Arnesen.

Arnesen mengakui, filosofi sepakbola yang diusung Kompany benar-benar sejalan dengan gaya sepakbola Anderlecht. Inilah yang membuat sang defender diterima dengan tangan terbuka di klub tersebut.

“Segala hal mengenai gaya sepakbola [Kompany] sungguh fantastis. Saya terkesima dengan penjelasan dia mengenai filosofinya, bagaimana kami akan maju dan bekerja,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: