Artis India- Katrina Kaif

03.jpg

Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir di Hong Kong, 16 Juli 1983; umur 35 tahun)) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood. Katrina lahir di Hong Kong dari ayah, Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Ibunya, seorang peguam dan sukarelawan adalah lulusan Harvard University. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India.

Lahir di Inggris Hong Kong, Kaif dan keluarganya tinggal di beberapa negara sebelum dia pindah ke India. Dia menerima tugas pemodelan pertamanya sebagai remaja dan kemudian mengejar karier sebagai seorang model. Pada fashion show di London, pembuat film Kaizad Gustad melihat Kaif dan memutuskan untuk melemparkan dia di Boom (2003), kegagalan kritis dan komersial. Sementara syuting di India, Kaif menerima tugas pemodelan dan membentuk karier modeling yang sukses. Namun, pembuat film ragu-ragu untuk melemparkan dia karena perintah miskin nya Hindi. Setelah muncul dalam film Telugu, Malliswari (2004), Kaif mendapat sukses komersial di Bollywood dengan komedi romantis Maine Pyaar Kyun Kiya? (2005) dan Namastey London (2007). Dia diikuti dengan serangkaian hits box office, tetapi dikritik karena aktingnya, peran berulang dan kecenderungan untuk film didominasi laki-laki.

Kinerja Kaif dalam drama 2009 terorisme New York adalah yang diterima lebih baik, mendapatkan nya Filmfare Award untuk nominasi Aktris Terbaik. Setelah peran dalam Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009), Raajneeti (2010) dan Zindagi Na Milegi Dobara (2011), ia menerima nominasi Filmfare kedua untuk penampilannya dalam Mere Brother Ki Dulhan (2011). Kaif ditampilkan dalam thriller Ek Tha Tiger (2012) dan Dhoom 3 (2013), yang keduanya peringkat di antara yang tertinggi-film terlaris Bollywood sepanjang masa. Meskipun menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus untuk kecakapan aktingnya, ia telah menetapkan dirinya sebagai seorang aktris yang sukses secara komersial dari bioskop Hindi.

Selain akting, Kaif adalah terlibat dengan amal ibunya dan berpartisipasi dalam pertunjukan panggung. Dia dijaga tentang kehidupan pribadinya, yang merupakan subjek dari pengawasan media. Latar belakangnya juga telah menjadi topik diskusi, dengan beberapa sumber menuduhnya fabrikasi sejarah nya.

Katrina Kaif lahir di Hong Kong dengan nama ibunya Turquotte (juga dieja Turcotte), pada tanggal 16 Juli 1983. Menurut aktris, ayahnya (Mohammed Kaif) adalah seorang pengusaha Inggris dari Kashmir keturunan dan ibunya (Suzanne, juga dieja Susanna ) adalah seorang pengacara Inggris dan pekerja amal. Dia memiliki tujuh saudara: tiga kakak perempuan (Stephanie, Christine dan Natasha), tiga adik perempuan (Melissa, Sonia, Isabel) dan kakak, Michael. Isabel Kaif juga model dan aktris. Orang tua Kaif bercerai ketika ia masih kecil, dan ayahnya pindah ke Amerika Serikat. Dia mengatakan ayahnya tidak mempengaruhi Kaif atau kedua adiknya saat mereka tumbuh dewasa, dan mereka dibesarkan oleh ibu mereka. Pada ketidakhadiran ayahnya dalam hidupnya, Kaif menyatakan: “Ketika saya melihat teman-teman yang memiliki ayah yang indah yang seperti pilar dukungan bagi keluarga mereka, saya katakan, kalau saja aku punya yang Tapi bukannya mengeluh, saya harus bersyukur untuk semua. hal-hal lain yang saya miliki “. Dalam sebuah wawancara 2009 dengan The Indian Express, dia bilang dia tidak berhubungan dengan ayahnya.

Karya terbaru (2012-sekarang)

Pada tahun 2012, Kaif muncul di “Chikni Chameli” (Bahasa Indonesia: Melati Lembut), jumlah item dalam Agneepath yang menggabungkan langkah tari dari genre Lavani (tarian rakyat Maharashtrian). Lagu ini direkam selama sepuluh hari dan, menurut aktris, “Itu kerja keras. Itu sangat cepat dan itu bukan gaya saya dulu, tetapi aku mengambilnya sebagai tantangan”. Kaif muncul berikutnya dalam Kabir Khan spionase film thriller Ek Tha Tiger sebagai agen ISI Pakistan yang jatuh cinta dengan agen RAW India. Shubhra Gupta dari The Indian Express menulis tentang penampilannya: “Katrina adalah mampu, animasi foil untuk Salman, kakinya yang panjang membuat lompatan dan tendangan kredibel”. Film ini mendapat review positif terutama, dengan Aniruddha Guha dari Daily News dan Analisis menyebutnya “cerdas dan bergaya”. Dengan pendapatan di seluruh dunia dari ₹ 3,1 miliar (US $ 46 juta), Ek Tha Tiger adalah film Bollywood paling sukses tahun ini.

Tahun itu Kaif juga muncul dengan Shahrukh Khan dan Anushka Sharma di Yash Chopra karya seni, roman Jab Tak Hai Jaan. About bekerja dengan Chopra, ia mengatakan bahwa ia “tidak diragukan lagi adalah raja asmara dan saya selalu mengagumi cara dia menyajikan pahlawan nya. Itu selalu mimpi untuk bekerja dengan dia dan kenyataannya adalah lebih baik “. Dia memainkan Meera, seorang wanita yang menjanjikan Allah untuk mengakhiri perselingkuhannya dengan kekasih koma nya jika dia bertahan. Meskipun film ini mendapat ulasan sebagian besar positif, kinerja Kaif ini memiliki penerimaan campuran. CNN-IBN menulis: “Peran Meera adalah satu sulit dan Katrina jatuh pendek dalam adegan emosional Tampaknya Katrina masih tidak merasa sangat mudah di depan kamera dan memiliki kesulitan dengan ekspresi kompleks.”. Komersial, film terbukti box-office hit dengan pendapatan ₹ 2110000000 (US $ 31 juta) di seluruh dunia.

Pada 2013, ia muncul sebentar dengan Aamir Khan di Vijay Krishna Acharya itu action thriller Dhoom 3. Untuk mempersiapkan perannya sebagai pemain sirkus, ia melakukan rejimen tahun panjang Pilates, pelatihan fungsional dan tali udara. Film ini mendapat review ambivalen dan Kaif dikritik karena mengambil bagian substansial. Produktif ₹ 5420000000 (US $ 80 juta) pada penerimaan box-office, Dhoom 3 kemudian menjadi film Bollywood paling sukses sepanjang masa sampai akhirnya dikalahkan oleh PK pada tahun 2014.

Penampilan berikutnya Kaif adalah di Siddharth Anand Bang Bang! (2014), sebuah remake dari 2010 aksi komedi Knight and Day. Dia memainkan resepsionis Bank yang tanpa disadari akan tertangkap dengan agen rahasia (Hrithik Roshan). Raja Sen dari Rediff.com kecewa dengan penampilannya, menggambarkannya sebagai “tertahankan”. Meskipun film ini sukses secara komersial, analis keuangan mengamati bahwa gagal memenuhi harapan box-office. Pada 2015, penampilan satunya Kaif adalah dengan Saif Ali Khan di Kabir Khan pasca 26/11 drama kontra-terorisme Phantom.

Hingga September 2015, Dia syuting untuk tiga proyek-Anurag Basu Film komedi-misteri Jagga Jasoos dengan Ranbir Kapoor, Abhishek Kapoor Fitoor (adaptasi dari Charles Dickens ‘Great Expectations di mana ia akan memainkan peran berdasarkan Estella Havisham) dan Nitya kisah cinta Mehra ini Baar Baar Dekho dengan Sidharth Malhotra.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: