Berita Transfer – Jimmy Floyd Hasselbaink Ingin Antoine Griezmann Di Chelsea

40

Hasselbaink mengaku penasaran apakah Griezmann bisa tampil bagus di Liga Primer terlepas sang pemain yang santer dirumorkan ke Barcelona.
Antoine Griezmann ‘boleh memilih klub mana pun yang dia mau’ untuk pelabuhan berikutnya, namun mantan penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink mengaku akan senang jika sang pemain pindah ke Stamford Bridge.

Pemain internasional Prancis Griezmann, yang mencetak 15 gol di La Liga musim ini, pada pekan lalu mengumumkan bahwa ia akan hengkang dari Atletico Madrid dan yang bersangkutan santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Meski begitu, Hasselbaink, yang pernah bermain untuk Atletico dan Chelsea selama berkarier, mengaku penasaran apakah Griezmann bisa menghadapi tantangan di Liga Primer.

Kepada us-bookies.com, Hasselbaink mengatakan: “Dia [Griezmann] boleh memilih klub mana pun yang dia mau. Saya ingin melihatnya di Chelsea atau di Liga Primer, untuk melihat bagaimana dia mengatasi itu namun dia pasti boleh memilih apa pun yang dia mau.

“Jika itu Barcelona, kemudian akan ada kombinasi luar biasa di depan bersama Luis Suarez dan [Lionel] Messi. Itu tidak bagus untuk [Philippe] Coutinho, itu akan sulit untuk dia namun dia tetaplah pemain kelas dunia.”

Pada bursa kali ini Chelsa tidak bisa mendatangkan pemain baru karena mereka terkena embargo transfer.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: