Berita Manchester City, Aymeric Laporte: Kami Bisa Terus Dominasi Sepakbola Inggris

41

Bek andalan The Citizens tersebut menilai klubnya memiliki pemain yang tepat untuk bisa mempertahankan status terbaik di Inggris.

Aymeric Laporte mengatakan Manchester City menargetkan untuk terus menjadi yang terbaik usai meraih Treble Winners domestik yang bersejarah.

Mantan pemain Athletic Bilbao yang diboyong pada Januari 2018 itu selalu menjadi starter (kecuali empat pertandingan) di Liga Primer Inggris 2018/19 dan kembali dipercaya saat melibas Watford 6-0 pada final Piala FA.

“Ini musim yang sangat luar biasa,” ujar Laporte. “Kami kecewa dengan Liga Champions tetapi saya pikir kami bereaksi sangat baik dan membuat musim ini istimewa.

“Piala FA ini adalah yang terakhir [musim ini] dan saya sangat gembira bisa memenangkannya. Sekarang kami akan menatap musim baru.

“Tentu saja kami ingin selalu tetap bertahan di puncak. Kami memiliki tim untuk melakukan hal seperti ini.

“Saya pikir kami akan berada di puncak sepanjang musim tetapi kami tahu tim lain juga bermain dan sulit menjadi juara Liga Primer. Kami memiliki pemain [yang bisa mewujudkannya] dan kami akan berusaha melakukan itu.”

Man City sukses menggondol semua trofi di kasta tertinggi sepakbola Inggris musim ini, mulai dari Community Shield, Piala Liga, Liga Primer Inggris dan juga Piala FA.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: