Artis Indonesia- Ranty Maria

04.jpg

Berikut biodata Ranty Maria yang bernama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso, mantan kekasih Ammar Zoni yang sempat terciduk jalan bareng dengan Mischa Chandrawinata hingga digosipkan pacaran.

Dari biodata Ranty Maria, diketahui bahwa wanita kelahiran 1999 ini memiliki nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso.

Simak biodata Ranty Maria yang bernama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso yang berhasil SURYAMALANG.com rangkum dari berbagai sumber.

Ranty Maria dikenal sebagai seorang aktris yang lahir di Jakarta, 26 April 1999 lalu dan berkebangsaan Indonesia yang berdara Manado-Korea.

Orang tua Ranty Maria merupakan pasangan yang berasal dari Korea dan Manado.

Sang ibu bernama Joanita Kariso, adalah keturuan asli Manado, sedangkan sang ayah yang bernama Lee Ki Young berasal dari Korea.

Dari pernikahan Lee Ki Young dan Joanita Kariso, Ranty Maria merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara.

Awal mula karir Ranty Maria di dunia hiburan adalah saat sang ibu yang mengenalkannya pada dunia akting saat masih berumur 7 tahun.

Dari usaha sang ibu inilah, Ranty Maria akhirnya berhasil membintangi sinetron pertamanya yang berjudul ‘Menanti Keajaiban Cinta’.

Pada sinetron pertamanya itu, ia beradu akting dengan dua rekannya, yaitu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Semakin dikenal, setelah sinetron pertamanya berakhir, Ranty Maria pun berkesempatan untuk membintangi sinetron lain seperti Heart Series dimana ia berperan sebagai Luna.

Ia juga berperan di ‘Anakku Tidak Gila’. Namun sinetron yang berperan besar terhadap namanya adalah ‘7 Manusia Harimau’.

Dimana setelah sinetron tersebut berakhir ia kembali dipercaya untuk membintangi pera utama wanita di sinetron ‘Anak Langit’. Ia pun beradu akting dengan mantan kekasihnya Ammar Zoni.

Selain itu, Ranty Maria juga pernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandy Tumiwa.

Melihat perjalanan cintanya dengan sang mantan, Ranty Maria dan Ammar Zoni terlibat cinlok ketika bermain di sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Dimana Maria berperan sebagai Ratna dan Ammar Zoni berperan sebagai Rajo Langit.

Cinlok tersebut pun berlanjut hingga ‘7 Manusia Harimau (New Generation)’ dan juga hingga membintangi ‘Anak Langit’ yang ditayangkan di SCTV.

Seperti diberitakan sebelumnya, Potret Ranty Maria terciduk jalan bareng Mischa Chandrawinata belum lama ini beredar di media sosial instagram.

Dari foto yang terlihat aktris peran Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata terlihat saling berdekatan dan tampak bahagia.

Bila menilik status Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata, keduanya memang diketahui sama-sama single, apakah ini juga pertanda bila Ranty Maria telah move on dari Ammar Zoni?

Diketahui, Ranty Maria putus dari aktor Ammar Zoni usai pacaran selama 3 tahun.

Namun pada Januari 2019 kemarin Ammar Zoni sudah melamar gadis pujaannya aktris Irish Bella, keduanya dikabarkan segera menikah pada April mendatang.

Sejalan dengan kabar pernikahan sang mantan kekasih, Ranty Maria tampaknya sudah mulai membuka hati.

Baru-baru ini, Ranty Maria kepergok jalan dengan Mischa Chandrawinata, adik kandung Nadine Chandrawinata.

Potret keduanya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah Rabu, 20 Maret 2019.

Pada foto tersebut, tampak Mischa dan Ranty Maria saling berdekatan satu sama lain.

Pada foto tersebut, sepertinya Ranty dan Mischa sedang sibuk melihat sesuatu.

Namun, tampak raut bahagia di wajah Ranty Maria.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: