Rumor Transfer Terkini: Bayern Munich Diskusikan Transfer Leroy Sane

66

Goal menghadirkan perkembangan kabar transfer dunia sepakbola yang selalu panas dan juga menegangkan! Simak berita dan rumor transfer di sini!

67.png

#1 Bayern Diskusikan Transfer Sane

Bayern Munich akan menggelar pembicaraan dengan Manchester City terkait potensi untuk mendatangkan Leroy Sane, demikian dilaporkan Daily Record.

Sane sering keluar-masuk Starting XI skuat Pep Guardiola di musim ini sehingga isu hengkangnya mencuat. City kini mengizinkan Bayern untuk menjalin kontak dengan agen Sane.

Menjual Sane mungkin jadi opsi terbaik buat City lantaran winger Jerman itu hingga kini masih menolak memperpanjang kontraknya di Etihad, yang berlaku hingga 2021.

68.jpg

#2 Griezmann Resmi Hengkang

Antoine Griezmann dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Hal ini terkonfirmasi dalam sebuah potongan video yang diposting di akun Twitter Atletico.

Barcelona jadi destinasi paling potensial buat penyerang Prancis ini. Kampiun La Liga itu diberitakan akan membayar biaya klausul pelepasan Griezmann senilai €125 juta.

69.jpg

#3 De Ligt Selangkah Lagi Milik Barcelona

Dilansir Goal, transfer bek sentral belia Matthijs de Ligt ke Barcelona makin mendekati kenyataan.

De Ligt akan menyusul rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong, yang sudah lebih dulu diresmikan kedatangannya ke Camp Nou pada musim panas ini.

Adapun kepindahan De Ligt akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang setelah Ajax mengangkat trofi juara Eredivisie.

70.jpg

#4 Tottenham Akan Pinjam Bale

Tottenham Hotspur berpeluang untuk memulangkan Gareth Bale. Seperti dikabarkan The Sun, Real Madrid menawarkan winger Wales itu kepada Spurs dengan status pinjaman seharga £10 juta.

71.jpg

#5 Trio Porto Mengarah Ke Atletico

Atletico Madrid kian dekat dengan kesepakatan transfer trio pemain Porto, yakni Hector Herrera, Felipe, dan Alex Telles from Porto, demikian diberitakan ESPN FC.

Hererra bakal ditransfer secara gratis, sementara Felipe dibanderol €25 juta, sedangkan Telles €40 juta. Kedatangan Felipe dan Telles diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Diego Godin dan Lucas Hernandez.

72.jpg

#6 Barella Makin Dekat Ke Inter

Inter Milan dan Cagliari dikabarkan Calciomercato tinggal selangkah lagi menyepakati transfer gelandang berbakat Nicolo Barella.

Inter tampak akan mengungguli klub-klub Inggris seperti Chelsea yang sebelumnya juga dikabarkan mendekati Barella. Sang pemain sendiri juga disebutkan sudah bertemu dengan pelatih Luciano Spalletti.

73.jpg

#7 United Terus Berburu Bek Tengah

Manchester United akan melakukan segala upaya untuk bisa mendatangkan bek sentral di musim panas ini.

The Independent melaporkan, bek Napoli Kalidou Koulibaly jadi target teratas, namun bakal sulit terealisasi lantaran harganya yang terlampau mahal, yakni mencapai £90 juta.

United pun kini mulai mengarahkan bidikannya kepada Harry Maguire (Leicester City), Milan Skriniar (Inter), hingga Toby Alderweireld (Tottenham).

74.png

#8 Tottenham Pimpin Perburuan Sessegnon

Tottenham Hotspur berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan full-back Fulham Ryan Sessegnon.

Daily Mail mengklaim, Spurs sejauh ini menyiapkan dana £25 juta untuk bisa memboyong Sessegnon kendati Fulham meminta biaya yang lebih tinggi, yakni mencapai £40 juta.

Jika kesepakatan urung tercapai, sejumlah klub top Inggris lain hingga Paris Saint-Germain berpotensi membajaknya.

75.jpg

#9 Liverpool Terdepan Dapatkan Brandt

Winger Bayer Leverkusen Julian Brandt kemungkinan besar akan hengkang ke Liverpool di musim panas ini, demikian dilansir The Mirror.

Brandt disebutkan memiliki klausul pelepasan €25 juta, jumlah yang tidak terlalu mahal untuk pemain potensial sepertinya. Borussia Dortmund sempat meminati servisnya, tapi kini Liverpool yang akan bergerak mendekatinya.

76.jpg

#10 Hazard Sudah Ucapkan Perpisahan

Meski hanya mengucapkan secara tersirat, Eden Hazard kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Real Madrid santer disebut-sebut jadi klub tujuan Hazard di musim depan.

“Saya sudah membuat keputusan. Saya sudah mengabarkan hal ini kepada klub beberapa pekan lalu,” kata winger Belgia itu setelah melakoni laga terakhirnya di Liga Primer Inggris musim ini.

77.jpg

#11 Barcelona Cemas De Ligt Dibajak Liverpool

Barcelona siap mempercepat kedatangan Matthijs de Ligt setelah muncul kabar Liverpool juga berminat terhadap bek sentral belia Ajax itu.

Dilansir Mundo Deportivo, Barca sudah mengutus delegasinya ke Amsterdam pada akhir pekan lalu untuk finalisasi transfer De Ligt. Barca atau Liverpool harus membayar minimal £75 juta untuk bisa mendatangkan De Ligt.

78.jpg

#12 Negosiasi Juventus & Sanchez Dimulai

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez tengah membuka pembicaraan dengan Juventus. Calciomercato memberitakan, Bianconeri sudah berjumpa dengan agen Sanchez untuk membahas potensi kepindahannya ke Turin.

79.jpg

#13 PSG & Inter Bersaing Gaet Lukaku

Inter Milan dan Paris Saint-Germain dikabarkan The Express bakal saling memperebutkan striker Manchester United Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas nanti.

PSG berambisi memboyong Lukaku dengan banderol £75 juta, seperti harga pembeliannya dari Everton pada 2017. Namun, Lukaku disebutkan lebih ingin berkarier di Italia, dengan Inter jadi destinasi potensial.

80.jpg

#14 Rakitic Menuju Inter

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic makin dekat dengan kepindahannya ke Inter Milan. DIlansir Goal, Inter akan membayar €50 juta untuk bisa memboyong Rakitic.

Inter bertekad untuk mematahkan dominasi Juventus di Serie A Italia musim depan dan Rakitic jadi salah satu faktor kunci untuk memenuhi ambisi itu. Nerazzurri juga dikabarkan siap menunjuk pelatih Antonio Conte untuk menggantikan Luciano Spalletti.

81.jpg

#15 United Berpisah Dengan Herrera

Setelah lima tahun bersama Manchester United, Ander Herrera dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Gelandang asal Spanyol ini digosipkan bakal beragbung ke Paris Saint-Germain.

82

#16 Hubungan Zidane & Bale Retak

Hubungan antara Gareth Bale dan pelatihnya di Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan AS sudah benar-benar retak dan sulit dipulihkan.

Bale lagi-lagi tidak masuk dalam skuat Madrid saat takluk 3-1 dari Real Sociedad, Minggu (12/5). Bale pun tampaknya akan segera mengakhiri kariernya di Madrid.

83

#17 Barcelona Siap Lepas 10 Pemain

Eliminasi mengejutkan dari semi-final Liga Champions membuat Barcelona berpotensi melakukan perombakan skuat di musim panas nanti. Tidak hanya membeli pemain, melainkan juga menjual.

Seperti dilansir AS, ada kemungkinan Barca melepas hingga sepuluh pemain. Tiga nama sudah pasti pergi, yakni Kevin-Prince Boateng dan Jeison Murillo yang akan kembali ke klub induknya serta Thomas Vermaelen yang kontraknya akan habis.

Blaugrana juga mungkin menjual Jasper Cillessen, Malcom, Rafinha, Denis Suarez, hingga sejumlah pemain bintang mereka seperti Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan Ivan Rakitic.

84.jpg

#18 Kovacic Segera Dipermanenkan Chelsea

Di tengah kabar penolakan banding embargo transfer, Chelsea mendapat kabar melegakan setelah Mateo Kovacic tinggal selangkah lagi menjadi milik mereka sepenuhnya.

Dilansir Marca, Chelsea dan Real Madrid sudah berada dalam tahap finalisasi kesepakatan permanen Kovacic. Gelandang Kroasia ini dipinjamkan Madrid ke Stamford Bridge di musim ini sehingga tidak terpengaruh oleh hukuman embargo transfer Chelsea.

85.jpg

#19 Neymar Pilih Pergi?

Neymar telah berubah pikiran terkait masa depannya di Paris Saint-Germain. Seperti dikabarkan Le 10 Sport, Neymar yang tadinya ingin bertahan, kini berniat untuk meninggalkan PSG.

Menurunnya performa PSG hingga kegagalan bersaing di Liga Champions jadi alasan utama Neymar ingin pergi. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling menginginkan servis penyerang Brasil ini.

86.jpg

#20 Koeman Favorit Gantikan Valverde

Eliminasi mengejutkan Barcelona dari semi-final Liga Champions di tangan Liverpool memberikan dampak langsung terhadap posisi Ernesto Valverde sebagai pelatih Blaugrana.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Valverde. “Apakah hasil ini berdampak terhadap masa depan saya? Saya tidak tahu. Jujur, saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal seperti ini. Tapi pelatihlah yang harus bertanggung jawab,” katanya.

Menurut Chiringuto TV, pelatih timnas Belanda Ronald Koeman jadi favorit untuk menggantikan Valverde. Nama pelatih Ajax Erik ten Hag juga masuk dalam kandidat.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: