09

TEMPO.CO, Jakarta – MINI Indonesia meluncurkan kendaraan ikonik dan sporty yaitu New MINI Ice Blue Edition di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran pada Kamis, 25 April 2019. Mobil ini terbatas hanya 50 unit namun tersedia dua varian, MINI 3 Door Ice Blue Edition dengan harga Rp 836 juta dan MINI 5 Door Ice Blue Edition (hanya model Cooper S) Rp 865 juta.
Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan, kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, dan fungsionalitas cerdas merupakan karakter inti dari MINI di Indonesia yang semakin populer. Kehadiran MINI selalu berhasil membuat para fansnya tersenyum, dan bahkan MINI bersama para pelanggan membentuk sebuah komunitas.

“Kami saling menginspirasi dan hasilnya adalah kendaraan yang anda saksikan hari ini, New MINI Ice Blue Edition. Satu hal lagi yang paling menarik adalah fakta bahwa MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli, performa tinggi tanpa dipengaruhi waktu,” ujarnya di Jakarta Kamis, 25 April 2019.

Kidd Yam selaku Head of MINI Asia turut hadir dalam acara peluncuran kendaraan MINI terbaru di IIMS 2019. “Fans MINI hari ini menyaksikan peluncuran dari New MINI Ice Blue Edition yang memancarkan sisi premium namun tetap sporty dan atletik, baik interior maupun eksterior,” katanya.

Dengan trim MINI John Cooper Works, setir sports leather MINI Yours, sports seats, dan pedal stainless steel, edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an.

Kidd berharap hadirnya MINI di IIMS 2019, dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya sebuah kendaraan ikonik, namun juga tentang gaya hidup yang unik. Lebih istimewa lagi pada kesempatan ini, MINI juga hadirkan rangkaian lengkap produk MINI Lifestyle, aksesoris original MINI dan penawaran khusus pelanggan.

MINI dikenal dengan gaya ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di IIMS 2019. Pendekatan brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami. Desain ini ciptakan tampilan kontemporer yang simpel dan stylish sehingga pengunjung dapat merasakan suasana khas MINI.

MINI berada di BMW Group Pavilion, Hall D4 IIMS 2019, di area seluas 868 meter persegi, menawarkan jajaran kendaraan MINI terbaru, rangkaian kendaraan test-drive lengkap, hingga koleksi MINI Lifestyle Collection dan aksesoris MINI terbaru.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.