46

Liputan6.com, Jakarta – Salah satu rumah mode papan atas asal Jerman, Aigner, seakan tak pernah lelah untuk terus membuat inovasi dan menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

Berciri khas simbol tapal kuda, jam tangan rancangan Aigner menjadi pilihan yang tak lekang waktu untuk penggemar tampilan klasik dan elegan. Berlokasi di Eastern Opulence, Jakarta pada hari Kamis, 4 April 2019, Aigner menampilkan beragam koleksi spring summer 2019.

Mereka menampilkan beragam jam tangan dengan warna segar dan berani hadir untuk memaksimalkan tampilan sehari-hari. Detail seru, warna kontras, desain ekletik, siluet klasik tapal kuda, strap kulit, casing stainless steel, aksen monogram, fitur hingga indeks angka romawi jadi daya tarik utama.

Jam tangan Aigner yang sudah lebih dari 30 tahun hadir di Indonesia ini bisa menjadi andalan untuk menemani perempuan dan pria dinamis dengan segudang agenda.

Menurut Rajiv Mehra selaku Regional Sale and Marketing Director of Fortune Concept, Aigner ingin memastikan penggemar setia mereka mempunyai jam tangan mewah untuk beragam kesempatan dan bersifat timeless.

Koleksi Aigner bisa digunakan untuk ke kantor, pesta, gala dinner sampai akhir pekan. Ada enam jenis jam tangan yang tersedia bisa menjadi pilihan tepat untuk memaksimalkan penampilan.

47

Intip jam tangan koleksi terbaru dari Aigner yang tampil lebih istimewa, namun tetap tak lekang waktu. (Foto: Adinda Tri W)

Faenza

Salah satu koleksi Spring Summer 2019 ini hadir dengan fitur warna yang berani dan desain artistik. Siluet tapak kuda terlihat indah dengan warna logam yang berkilau.

Firenze

Terinspirasi dari keindahan pantai Amalfi, strap kulit biru tua berdetail modern dengan fitur indeks yang menonjol dan multifungsi cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Modena

Casing stainless steel dengan palet warna abu-abu dan cokelat muda cocok untuk Anda penyuka tampilan elegan. Fitur indeks angka romawi menjadikan jam tangan ini terlihat klasik.

Varese

Aksen garis ramping dial mother of pearl yang dibungkus dengan menggunakan bazel tapal kuda berwarna gold dan silver, membuat jam tangan ini terlihat mewah. Dengan dilengkapi bracelet stainless steel two tone membuat aksesori ini bisa menjadi pilihan untuk menghadiri acara formal.

Arco

Tampil dengan dial mother of pearl berpola miring dan dilengkapi lempeng kecil berlogo A-Aigner di atasnya. Varian ini pas dipadankan dengan busana sehari-hari ke kantor.

Palermo Chrono

Jam tangan berfitur kronograf Swiss Ronda 5030.D, dan 5 ATM bergaya maskulin ini dilengkapi dengan strap kulit berwarna hitam. Tampilannya makin indah dengan ion berlapis emas belogo tapal kuda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.