4 Jam Tangan Mewah Terbaik Pada Pameran Baselworld 2019

44

PAMERAN jam tangan mewah dunia Baselworld 2019 telah berakhir berapa waktu lalu. Baselworld 2019 menampilkan berbagai macam brand jam tangan berkelas dan mewah.

Dari setiap brand yang memamerkan produk mereka. Menurut laman Forbes ada beberapa jam tangan terbaik pada acara pameran yang berlangsung di Kota Basel, Swiss itu.

Berikut empat jam tangan terbaik yang dipamerkan di Baselworld 2019.

1. Patek Philippe Ref. 5172G Kronograf

45.jpg

Terlihat kasual namun elegan (Foto: Patek Philippe)

Patek Philip selalu konsisten memamerkan jam tangan berkelas mereka. Pada setiap perhelatan Baselworld. Yang paling menonjol dari koleksi mereka ialah Patek Philippe Ref. 5172G Kronograf.

Jam tangan seri tersebut berwarna emas putih. Casingnya juga lebih besar dari pendahulunya seri 5170. Tampilannya juga begitu sporty. Lumayan jika ingin dipakai untuk acara kasual namun tetap enggak meninggalkan kesan elegan.

2. Rolex Yacht-Master 42

46.jpg

Memiliki tali jam tangan oysterflex (Foto: Rolex)

Jam tangan yang paling mencolok Baselworld tahun lalu ialah Rolex GMT-Master II. Pada Baselworld tahun ini. Rolex kembali meluncurkan GMT lain yang dilengkapi bezel “Batman” warna hitam dan biru.

Rolex Yacht-Master 42 ini tampil dengan casing emas putih 18 karat. Selain itu, jam tangan ini memiliki tali jam Oysterflex yang nyaman di pergelangan tangan. Tali jam tangan ini juga terlihat cukup elegan untuk sebuah jam tangan olahraga.

3. Chanel J12

47.jpg

Chanel J12 hadir dalam warna hitam dan putih (Foto: Chanel)

Chanel mungkin lebih dikenal dengan koleksi fesyen dan parfum. Tapi Chanel tetap enggak mau kalah berkompetisi dengan brand jam tangan berkelas di dunia. Beberapa tahun terakhir Chanel mencoba fokus dengan mengeluarkan koleksi jam tangan.

Tahun ini, Chanel mengeluarkan jam tangan J12 yang ikonik dengan casing keramik. Jam tangan ini juga dikenakan oleh Hillary Clinton dan Victoria Beckham. J12 yang baru, tersedia dalam dua warna hitam dan putih. Casingnya juga lebih tebal dari koleksi jam tangan Chanel sebelumnya.

4. Bulgari Octo Finissimo Kronograf GMT

48.jpg

Tali jam tangan yang terintegrasi sangat nyaman di pergelangan tangan (Foto: Bulgari)

Setiap tahun Bulgari eksis dengan mengeluarkan koleksi arloji ultrathin. Tahun ini, brand tersebut mengeluarkan Octo Finissimo Chronograph GMT. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini menampilkan kronograf serta fungsi GMT yang sangat praktis.

Namun, yang membuat desain jam tangan ini sangat menarik. Karena memiliki tali jam terintegrasi sangat nyaman di pergelangan tangan. Namun tampilannya tetap mewah.

Bagaimana sahabat Merah Putih. Kira-kira jam tangan mana yang menjadi favoritmu?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: