36

James menyadari Liverpool adalah tim yang berbahaya dan ia pun menuntut rekan setimnya di Bayern untuk mengerahkan segalanya.

Bayern Munich harus “tampil sempurna” ketika melawan Liverpool jika ingin lolos ke babak delapan besar Liga Champions, demikian kata playmaker James Rodriguez.

Rodriguez, yang dipinjam dari Real Madrid, baru saja mengantar Bayern menang telak 6-0 atas Wolfsburg pada akhir pekan kemarin, dan ia menuntut permainan serupa ketika menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Bayern sebelum ini mampu mengimbangi Liverpool dengan skor 0-0 di Anfield pada Februari kemarin dan James optimistis timnya bisa mengeliminasi klub Inggris tersebut.

“Kami harus bermain sempurna di kandang demi mewujudkan kelolosan,” kata James kepada laman resmi Bayern. “Liverpool punya banyak pemain yang bisa berlari kencang, mereka itu bagus ketika punya celah. Itulah mengapa kami harus bermain sangat fokus, tuntaskan urusan ini dengan motivasi dan menunjukkan permainan bagus [di lapangan].

“Saya sendiri berpikir kami harus sangat berhati-hati. Serangan balik mereka itu sangat cepat. Namun saya pikir kami punya semua peluang untuk lolos ke putaran berikutnya.

“Saya berharap fans di stadion akan mendukung kami dan menyemangati kami, sehingga kami bisa merasa bagus untuk mengerahkan segalanya.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.