51

Manajer Maurizio Sarri hanya bisa berdoa agar Kepa bisa pulih tepat waktu dari cedera hamstringnya sebelum final digelar.
Kiper utama Chelsea Kepa Arrizabalaga diragukan partisipasinya di final Piala Liga Inggris melawan Manchester City pada Minggu (24/2) malam WIB mendatang karena tengah bergelut dengan cedera hamstring.

Kepa beserta Pedro dan Davide Zappacosta merupakan salah satu dari tiga pemain Chelsea yang mengalami masalah, dengan ketiganya diperkirakan tidak akan tampil di ajang Liga Europa melawan Malmo pada Jumat (22/2) dini hari WIB nanti.

Kondisi Kepa dinilai lebih parah ketimbang Pedro dan Zappacosta namun manajer Maurizio Sarri berharap kiper asal Spanyol itu bisa pulih tepat waktu untuk bermain di final Piala Liga.

“Kami punya beberapa masalah untuk saat ini,” kata Sarri. “Kami punya Zappacosta yang mengalami demam, kami punya Pedro yang mengalami sakit perut akut, dan kemudian kami punya masalah dengan Kepa yang bermasalah di bagian hamstring.”

Ditanya apakah Kepa bisa fit untuk Minggu nanti, Sarri menambahkan: “Saya harap demikian. Namun untuk saat ini saya tidak yakin, saya harap begitu,” tegasnya.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.