30

City telah kalah empat kali di Liga Primer Inggris musim ini, dan jumlah tersebut dua kali lebih banyak dari yang mereka terima musim lalu.
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengakui sistem timnya mulai terbaca oleh rival-rival lain di Liga Primer Inggris.

City di bawah arahan Pep Guardiola mengemas 100 poin dan hanya menelan dua kekalahan di gelaran Liga Primer musim lalu, sedangkan di musim ini mereka telah kalah empat kali sekali pun tetap menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi poin sama seperti Liverpool, yang masih menyimpan satu laga lebih banyak.

De Bruyne sendiri tetap optimistis dengan peluang timnya dalam menjuarai kompetisi yang masih mereka geluti. Ia mengatakan: “Di liga kami telah menelan lebih banyak kekalahan ketimbang musim lalu, namun kami masih berjuang di semua ajang.

“Saya pikir tim-tim lain mulai bisa membaca kami, mungkin, sedikit lebih baik. Mereka mungkin juga punya skuat yang lebih baik. Kami hanya menambah satu pemain, sisanya adalah tim yang sama.

“Gaya kami bermain selalu sama dengan Pep, kami tidak berubah. Semuanya tahu itu. Namun pada akhirnya, saya rasa tidak ada banyak perbedaan. Kami punya banyak poin di liga dan saya pikir standar yang kami tetapkan masih sangat tinggi.

“Mungkin itu tidak sama seperti tahun lalu namun kami akan memenangkan lebih banyak trofi tahun ini. Yang terpenting adalah trofi. Jika kami memenangkan tiga trofi, kami akan memiliki tahun yang lebih baik ketimbang tahun lalu,” tegas gelandang internasional Belgia tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.