49

Jam tangan pintar adalah aksesori ponsel terbaik. Tentu saja dapat mengetahui waktu, tetapi juga dapat mengirimkan pemberitahuan penting langsung ke pergelangan tangan Anda, melacak statistik kebugaran Anda dan membayar kopi pagi Anda.

Model jam tangan pintar terbaik hari ini dapat melakukan banyak trik , seperti memungkinkan Anda untuk mencari di internet dengan suara Anda, melacak lokasi Anda dengan GPS atau bahkan memonitor detak jantung Anda untuk melindungi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Oh, dan beberapa dari mereka juga terlihat sangat mempesona. Jika Anda berpikir bahwa jam tangan pintar adalah aksesori yang tidak berguna … pikirkan lagi. Pilihan yang kami peringkat di bawah ini dibuat dengan baik, kuat, dan benar-benar dapat membuat Anda bugar melalui beberapa dorongan cerdas.

Kami telah menguji sebagian besar produk pakaian atas kelas atas yang dapat Anda beli sekarang dari Apple Watch to Fitbits, pelacak Garmin hingga smartwatches Samsung Tizen-sportsing. Ada juga OS Wear (Anda mungkin tahu bahwa dalam inkarnasi sebelumnya disebut Android Wear) yang merupakan sistem operasi wearable Google sendiri.

Selama proses peninjauan kami, kami mempertimbangkan desain, fitur, daya tahan baterai, spek, harga, dan lainnya untuk setiap jam tangan pintar, rangking berdasarkan persaingan dan masukkan ke dalam daftar yang akan Anda temukan di bawah.

Jam tangan pintar datang dan pergi dari peringkat tergantung pada sisa kompetisi di waktu, dan ingatlah kita mungkin melihat produk-produk seperti LG Watch W7 dan Honor Watch Magic muncul dalam daftar setelah kami mengujinya dengan benar.

Sepertinya 2019 akan menjadi tahun yang besar di ruang yang dapat dikenakan juga, jadi harapkan banyak perubahan dalam daftar ini jika kita mendengar pengumuman resmi untuk produk-produk seperti Google Pixel Watch, Apple Watch 5 dan Samsung Galaxy Watch Active.

Sesuai anggaran? Panduan kami untuk smartwatches murah terbaik
Mencari sesuatu yang aktif? Lihat daftar pelacak kebugaran terbaik kami
Punya iPhone? Kami memiliki panduan untuk jam tangan pintar terbaik untuk iPhone
Ada juga pilihan jam tangan Wear OS terbaik kami
Ingin terlihat tradisional? Panduan kami tentang smartwatch hybrid terbaik
Jam tangan pintar terbaik yang dapat Anda beli saat ini adalah dari Samsung, dan alih-alih memilih nama S4 Gear yang diharapkan, disebut Galaxy Watch. Menyusul dari seri Gear S3 dan Gear Sport pada tahun 2017, Galaxy Watch jauh lebih baik.

Kami telah menguji versi jam tangan 46mm yang lebih besar dan ia hadir dengan daya tahan baterai empat hari yang fenomenal bahkan saat Anda menggunakannya secara luas. Itu mengesankan mengingat banyak jam tangan lain dalam daftar ini berlangsung sekitar satu hari atau lebih dari satu pengisian daya.

Bezel yang berputar tetap menjadi sorotan saat bernavigasi di sekitar OS Tizen pada arloji, dan antarmuka adalah satu. salah satu yang termudah untuk diambil yang kami lihat di smartwatch.

Aplikasi yang tersedia di jam tangan lebih terbatas daripada Wear OS atau watchOS – dua sistem operasi smartwatch saingan – tetapi masih menawarkan dasar-dasar inti dan Samsung telah menyediakan arloji yang bagus dalam kebugaran serta olahraga desain yang hebat dan banyak fungsi juga.

Apa selanjutnya? Kami awalnya tidak berharap untuk mendengar tentang jam tangan baru dari Samsung untuk sementara waktu, tetapi rumor baru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Sport ditetapkan untuk akhir bulan.

Segera hadir, Apple Watch Series 4 adalah jam tangan pintar favorit kedua yang dapat Anda beli sekarang. Ini adalah pertama kalinya Apple memperbarui desain jajaran smartwatch-nya, dan terlihat lebih baik untuknya.

Anda mendapatkan layar yang lebih besar dengan pilihan ukuran jam tangan 40mm atau 44mm, di sana & lebih luas tampilan (yang masih cerah dan jernih) serta semua sisa teknologi yang kami harapkan dari Apple Watch.

Speaker pada jam tangan ini lebih keras dari sebelumnya, desainnya masih ringan (namun rasanya premium) dan Anda dapat menggunakan semua tali Apple Watch yang ada dengan generasi terbaru ini juga.

Teknologi yang paling menarik adalah fakta bahwa ada fitur EKG dalam pelacak detak jantung. Ini dapat menguji hati Anda untuk mengetahui apakah Anda berisiko tinggi mengalami fibrilasi atrium, yang memungkinkan Anda mencari bantuan lebih awal jika kesehatan Anda dalam bahaya.

Teknologi ini tidak hadir pada saat peluncuran, dan saat ini kami hanya tahu & apos; akan tersedia di AS. Saya bukan pemutakhiran yang relevan untuk semua orang, tetapi bagi sebagian orang ini bisa menjadi teknologi yang mengubah hidup.

Masih ada banyak fitur kebugaran dan aplikasi watchOS 5 terbaru yang ada di dalamnya, jadi Anda mungkin akan menyukai jam tangan pintar ini . Apple Watch 4 adalah jam tangan favorit kami yang dapat Anda gunakan dengan iPhone (ini tidak akan bekerja dengan perangkat Android), tetapi Apple baru saja mendapatkan judul smartwatch keseluruhan terbaik.

Apa selanjutnya? Apple Watch 4 diumumkan dan dirilis pada September 2018, dan kami tidak berharap melihat Apple Watch Series 5 hingga bulan yang sama tahun ini.

Salah satu perangkat termurah dalam daftar ini, TicWatch E2 berasal dari merek yang relatif kecil bernama Mobvoi tetapi telah membuat percikan besar dengan beberapa jam tangan pintar terbaru.

E2 tahan air, dilengkapi dengan masa pakai baterai yang hebat dan semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau. Anda mungkin tidak akan jatuh cinta dengan desain arloji ini – ini tidak terlalu premium – tetapi kami menyukai tampilannya mengingat berapa harganya.

Untuk kesehatan, arloji ini dilengkapi dengan GPS bawaan , sensor detak jantung yang akurat dan pelacakan tidur. Semua fitur kebugaran yang Anda harapkan ada di sini, tetapi pastikan Anda mencatat bahwa itu tidak akan dapat melakukan pembayaran tanpa kontak karena tidak ada NFC onboard.

Fitbit adalah salah satu nama terbesar dalam teknologi pelacakan kebugaran, tetapi hingga akhir tahun 2017 perusahaan tidak pernah mendekati smartwatches.

Perusahaan kini telah merilis dua jam tangan pintar, dan keduanya memiliki fitur dalam daftar ini, tetapi pertama-tama kami mulai dengan favorit kami yang diumumkan pada Maret 2018.

Favorit dari Fitbit adalah Versa yang adalah sentuhan yang lebih kecil dari yang lainnya (itu adalah Ionic) tetapi dilengkapi dengan Fitbit Pay untuk pembayaran tanpa kontak, penyimpanan 2,5GB untuk musik dan masa pakai baterai yang akan bertahan sekitar tiga hari.

Tidak ada ; memiliki GPS untuk melacak lintasan Anda dan desainnya tidak terasa sama premiumnya dengan beberapa jam tangan lain dalam daftar ini, tetapi kami sangat menyukai Fitbit Versa dan itu salah satu pilihan yang lebih terjangkau dalam daftar ini.

Apa selanjutnya? Fitbit bisa lambat dengan iterasi baru yang dapat dikenakannya, tetapi kebocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa kita mungkin benar-benar melihat Fitbit Versa 2 lebih cepat dari yang kita duga.

Salah satu jam tangan Wear OS favorit kami adalah TicWatch Pro, yang dapat Anda gunakan dengan iPhone atau ponsel Android Anda. Anda mungkin belum pernah mendengar tentang TicWatch sebelumnya, tetapi yang terbaru dari perusahaan ini adalah arloji top-end dengan fitur layar ganda yang unik.

Ada dua tampilan pada arloji ini – satu berlapis di atas yang lain . Di atas adalah layar LCD transparan yang dapat menampilkan waktu, detak jantung Anda, dan lebih banyak lagi ketika baterai rendah.

Di bawahnya adalah layar OLED penuh warna yang cerah dan berani yang akan memberi Anda semua manfaat dari Wear OS. Itu berarti Anda dapat memiliki jam tangan pintar normal, yang kami temukan akan bertahan sekitar dua hari, dan kemudian punya waktu dan beberapa fitur lainnya masih tersedia ketika baterai Anda hampir habis. Ditambah mode daya rendah juga berlangsung selama 30 hari penuh.

Dalam hal fitur smartwatch ada GPS, NFC untuk Google Pay, Bluetooth untuk mendengarkan musik dan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 teratas di sini menjalankan jam tangan juga. Lalu ada harga, yang memotong banyak jam tangan lain dalam daftar ini.

Apple Watch 3 (atau Apple Watch Series 3, jika Anda pilih-pilih) adalah smartwatch terbaik tetapi baru-baru ini dihempaskan dari posisi teratas dan turun beberapa tempat sejak peluncuran Apple Watch 4.

Apple Watch 3 pada dasarnya hanya bingkai Apple Watch 2 dengan beberapa jeroan baru … tetapi mereka membuat perbedaan besar. Ditambah harganya baru-baru ini turun, menjadikan ini proposisi yang jauh lebih menarik.

Koneksi LTE adalah acara utama, meskipun itu tidak terlalu berguna seperti yang mungkin diharapkan oleh beberapa orang – ditambah biayanya lebih banyak untuk digunakan , dan menguras baterai.

Apa yang kita sukai adalah versi non-LTE, yang jauh lebih murah, dan menawarkan semua kecerdasan Watch 2 tetapi dengan daya tahan baterai yang lebih lama dan kecepatan lebih cepat saat membolak-balik aplikasi .

Itu masih kedap air sehingga Anda bisa berenang dengannya dan Anda tidak perlu khawatir basah karena hujan ketika Anda keluar untuk jogging. Ada GPS onboard untuk membuat berlari yang sedikit lebih mudah plus Anda sekarang dapat meningkatkan ke watchOS 5 juga.

TicWatch lain ada di sini dalam daftar ini, dan yang ini sangat mirip dengan TicWatch E2. Faktanya, speknya hampir persis sama tetapi huruf S dalam nama versi ini adalah singkatan dari & apos; Sport & apos;.

Daripada fitur kebugaran tambahan, alasan S2 adalah untuk menawarkan Anda yang lebih tahan lama. desain yang dapat diterapkan untuk siapa saja yang mencari jam tangan petualangan. Ini terbuat dari bahan kelas militer, yang merupakan sesuatu yang E2 tidak tawarkan.

Segala sesuatu yang lain ada di sini, termasuk titik harga yang terjangkau walaupun itu adalah sentuhan yang lebih mahal daripada arloji yang tercantum sebelumnya dalam peringkat ini. . Ada GPS bawaan, desain kedap air, dan perangkat lunak Wear OS terbaru untuk dimainkan.

Tidak ada NFC di sini, jadi Anda tidak akan dapat menggunakan Google Pay pada jam tangan ini dan di sana & apos ; ada opsi LTE tetapi mempertimbangkan harga rendah itu tidak mungkin hal-hal yang Anda akan kehilangan banyak.

Upaya kedua di smartwatch dari Misfit telah menurun bahkan lebih baik daripada yang pertama. Arloji ini dirancang untuk diletakkan di antara jam tangan pintar premium yang modis dan wajib dimiliki bagi pecinta kebugaran.

Tidak melakukan salah satu dari hal-hal itu dengan sempurna, dan sebaliknya keduanya bekerja dengan sangat baik. Ini adalah arloji tampan yang tidak memerlukan biaya yang sama dengan arloji Wear OS yang lebih mahal yang dapat Anda beli.

Ini adalah olahraga dengan chipset Snapdragon 2100 yang lebih tua, tetapi ia memiliki GPS bawaan, NFC untuk Google Pay dan berbagai fitur lain yang mungkin membuat Anda menginginkannya.

Fitbit Ionic selalu akan menjadi langkah yang sulit untuk merek, mencoba memasuki dunia jam tangan pintar dari band kebugaran.

Upaya ini berhasil di beberapa tempat: yaitu kebugaran, seperti yang Anda bayangkan, di mana Anda dapat melacak segala hal, mulai dari berlari hingga angkat berat hingga berenang. Ada juga sesi pelatihan berat badan khusus di sana, dan Anda dapat membayar barang saat bepergian menggunakan Fitbit Pay.

Saat pertama kali diluncurkan, harganya super tinggi dan agak terlalu mahal untuk direkomendasikan sepenuh hati. . Berita baiknya adalah harganya tampaknya telah turun dalam beberapa bulan terakhir sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan harga setidaknya $ 70 / £ 70 lebih murah daripada RRP.

Jika Anda seorang penggemar Fitbit ingin melakukan lebih dari yang Anda dapatkan pada band rata-rata, ini adalah pilihan yang bagus.

Apa selanjutnya? Rumor tentang ionik baru sangat sedikit, namun kami telah menyusun panduan tentang apa yang ingin ditingkatkan jika ia merilis Fitbit Ionic 2.

Ini bukan TicWatch terbesar yang dapat Anda beli – sudah ada tiga perangkat lain dari pabrikan Mobvoi dalam daftar ini – tetapi itu adalah opsi jika Anda mencari perangkat yang lebih premium daripada TicWatch E atau S tetapi tidak ingin memilih Pro.

The TicWatch C2 hadir dengan desain yang lebih canggih daripada dua jam tangan yang lebih murah, tetapi itu tidak menghabiskan biaya sebanyak TicWatch Pro. Itu menjadikannya pilihan OS Wear yang solid jika Anda menginginkan arloji yang terlihat bagus di pergelangan tangan Anda dengan beberapa fitur kebugaran yang digabung untuk ukuran yang baik.

Anda tidak dapat saat ini membeli arloji tanpa band kulit, yang agak aneh, tetapi jika Anda senang dengan itu atau Anda tidak keberatan membeli tali pihak ketiga lainnya, ini bisa menjadi pilihan jam tangan pintar yang baik untuk Anda.

 

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.