40

Martial dan Lingard tidak sanggup menuntaskan pertandingan melawan PSG karena mengalami permasalahan otot.
Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap cedera yang menimpa Anthony Martial dan Jesse Lingard tidak serius.

Kedua pemain itu ditengarai mengalami permasalahan otot hingga menyebabkan keduanya ditarik keluar di babak pertama, dengan posisi Lingard digantikan oleh Alexis Sanchez dan Juan Mata masuk menggantikan Martial.

United yang bermain di depan pendukungnya sendiri di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB tadi pada akhirnya harus kalah 2-0 dari PSG menyusul gol-gol yang dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe, namun Ole enggan menyalahkan cedera sebagai biang kekalahan timnya.

“Anda tidak bisa menjadikan itu sebagai alasan karena kami punya pemain seperti Mata dan Sanchez yang masuk [sebagai pengganti] dan mereka adalah pemain berkualitas,” kata Ole kepada BT Sport. “Namun, tentu saja, Jesse dan Anthony, mereka bisa memberi kami sesuatu. Mari berharap mereka tidak mengalami cedera serius.

“Itu adalah cedera otot, jadi kita akan menunggu dalam dua hari ke depan.

“Jesse dan Anthony adalah bagian penting dari skuat kami dan ketika mereka absen, di babak kedua kami tidak punya pergerakan yang cukup.

“Kami mungkin harus mencari cara bermain yang berbeda ketika Jesse dan Anthony absen,” tegas Ole.

Dengan kekalahan semalam, United kini punya beban besar mengingat leg kedua akan dimainkan di Paris pada awal bulan depan.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.