10

ArenaLTE.com – Pada tahun 2019 Vivo akan tetap konsisten dengan DNA yang selama ini dibenamkan dalam rangkaian produk mereka, yaitu Camera dan Music.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2014 lalu, Vivo memang menyasar segmen pasar anak muda yang selalu mengabadikan setiap momen kehidupan mereka.

PR Manager Vivo Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, pada acara Media Gathering vivo Indonesia di Bandung (9/10) mengungkapkan bahwa berdasarkan riset mereka, setidaknya ada 3 fitur yang akan dikembangkan pada produk smartphone Vivo yaitu kamera, desain dan inovasi fitur terkini.

Kemampuan kamera masih menjadi fitur pertama yang dipilih oleh konsumen saat ingin membeli smartphone baru, terutama kemampuan kamera depan.

Selain kamera, desain smartphone juga menjadi faktor penting, karena smartphone juga berfungsi sebagai pendukung penampilan dan gaya hidup penggunanya.

Masih menurut survei mereka, sifat anak muda indonesia juga ternyata penasaran dengan inovasi teknologi baru yang dipasangkan pada smartphone.

Seperti yang terbaru in-display fingerprint juga mendapat respon yang positif dan pengguna Vivo. Kedepannya setiap produk Vivo masih akan mengandalkan tiga fitur ini ditambah dengan penggunaan inovasi teknologi terbaru yang sesuai dengan karakteristik pasarnya.

11.jpg

Pada kesempatan yang sama, Manager Produk Vivo Global, Charles Ding bercerita kepada media tentang proses pengembangan inovasi teknologi yang dilakukan bersama tim R&D Vivo Global.

Menurut Charles Ding, hingga saat ini sudah ada 200 juta pengguna smartphone Vivo di seluruh dunia. Vivo akan terus mengembangkan teknologi terbaru yang dibutuhkan konsumen untuk mendukung kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.

Setidaknya ada tiga fokus inovasi teknologi yang akan menjadi standar baru fitur didalam smartphone Vivo pada tahun 2019 mendatang, yaitu penggabungan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada kamera dan fitur pendukung lainnya.

1. In-Display Fingerprint
Sejak hadir pada seri Vivo V11 Pro di Indonesia, teknologi sidik jari pada layar juga akan menjadi standar baru teknologi smartphone kelas menengah secara global. Sepertinya akan banyak lagi produk smartphone dengan teknologi ini pada tahun 2019

2. Integrasi VIVO dan JOVI Artificial Intelligence
Fungsi smartphoen akan menjadi semakin cerdas dengan gabungan teknologi AI didalamnya, JOVI sebagai fitur AI yang dimiliki Vivo sudah ada pada produk yang beredar saat ini. Kedepannya fungsi Jovi akan dikembangkan semakin canggih menjadi lebih personal sebagai asisten bagi pengguna smartphone.

3. Fungsi Kamera Dengan teknologi Canggih
Peningkatan fitur kamera akan terus ditingkatkan dengan berbagai inovasi teknologi terkini khususnya yang mendukung desain smartphone dengan layar bezeless. Banyak inovasi kamera yang sudah diterapkan pada kamera vivo seperti bokeh, low-light, AI mode, dual camera, dual selfie, beauty, wide angle hingga inovasi elevating camera yang pertama di dunia pada Vivo NEX juga mendapatkan respon yang baik.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.