04.jpg

Aura Nabilla Izzathi (lahir di Jakarta, 31 Desember 1997; umur 21 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia model pada saat usianya yang masih remaja, lalu di dunia perfilman dengan membintangi sinetron Yang Masih di Bawah Umur, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Selly.

Aura merupakan lulusan dari SMA Negeri 1 atau yang biasa disebut SMA Boedi Utomo Jakarta tahun 2015. Gadis yang mengambil jurusan IPS ini melanjutkan pendidikannya di Universitas terkenal di Jakarta yaitu Universitas Trisakti.

Auraku adalah sebutan bagi penggemar gadis cantik blasteran Kalimantan-Belanda yang mulai diresmikan tanggal 13 Juli 2012.

Aura Nabilla Izzathi  ini mengawali karir di dunia hiburan entertainment Indonesia dengan menjadi model dan membintangi sinetron berjudul Yang Masih Di Bawah Umur pada tahun 2012 yang di bintanginya bersama Nasya Marcella, Natasha Wilona, Fachri Muhammad, dan Sidik Edward. Di sinetron tersebut nama Aura Nabilla Izzathi berperan sebagai Selly. Dan lewat sinetron tersebut nama Aura Nabilla Izzathi mulai dikenal. Kemudian nama Aura Nabilla Izzathi juga dikenal lewat perannya sebagai Farah di sinetron berjudul 7 Manusia Harimau yang di bintanginya bersama Ochi Rosdiana, Ranty Maria dan Syahnaz Sadiqah.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.