04.jpg

Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina (lahir di Depok, 20 Juni 1992; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Meski kini disibukkan oleh jadwal shooting bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut ini pernah menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma dan setelah memiliki popularitas di dunia hiburan penyanyi dangdut ini tidak meneruskan kuliahnya demi memilih karier.

Kehidupan pribadi

Ayu Ting Ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak (lahir 3 Juni 1962; umur 56 tahun) dan Umi Kalsum (lahir 4 Oktober 1972; umur 46 tahun), dan ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (lahir 11 Juni 1996; umur 22 tahun).

Ayu menikah di usianya yang relatif muda, 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta.

Pada 27 Januari 2014, ia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Dan pada 1 April 2014 majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan Ayu Ting Ting.

Selepas perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting-Ting sering kali dikabarkan dekat dengan banyak pria seperti Ivan Gunawan,Shaheer Seikh,Husein Alatas. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting-Ting dan Shaheer Seikh lah yang paling menyita perhatian publik. Meski hubungannya dengan Shaheer Seikh tak bertahan lama, cuma beberapa bulan. Ayu ting ting juga dikenal sebagai artis nyablak.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.