03.jpg

Cut Meyriska (lahir di Medan, 26 Mei 1993; umur 25 tahun) adalah seorang aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Cut Meyriska adalah salah satu artis yang cukup pintar menyembunyikan kisah percintaannya. Dara berusia 25 tahun itu pernah punya keinginan menikah tapi kandas.

Ditahun 2015, Cut Meyriska mengaku sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang merupakan seorang perwira polisi. Sang perwira bernama Teuku Fathir. Berpacaran dengan polisi, Cut Meyriska jarang bertemu.

Dirinya yang berprofesi sebagai artis seringkali punya waktu yang tak singkron dengan sang kekasih. Cut Meyriska mengibaratkan kisah cintanya dengan sang polisi seperti Siti Nurbaya.

Hanya saja, perjodohan itu membuat dirinya bahagia bukan tersiksa seperti Siti Nurbaya dengan Datuk Maringgih. Niat menikah, September 2015 bintang sinetron ‘7 Manusia Harimau’ itu mengatakan sang kekasih justru memblokir nomornya.

Padahal saat itu dia sedang mempersiapkan tunangan. Teuku Fathir mendadak tak ada kabar dan menghilang begitu saja. Sabar, Cut Meyriska memilih tetap berhubungan baik dengan orang tua sang mantan.

Konon, kandasnya rencana pernikahan Cut Meyriska kandas karena Fathir cemburu dengan Roger Danuarta karena digosipkan terlibat cinta lokasi. Itu diakui oleh Cut Meyriska. Padahal jika tidak hhalangan pernikahannya dengan Teuku Fathir akan digelar Desember 2015.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.