38.jpg

Manchester City untuk saat ini tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen, namun Guardiola akan mencoba untuk membuat timnya menang.
Manajer Manchester City Pep Guardiola mengintip peluang untuk memperpendek jarak poin dengan Liverpool selaku pemuncak klasemen Liga Primer Inggris.

City arahan Guardiola dijadwalkan menjamu Liverpool pimpinan Jurgen Klopp dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-21 di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB, selagi pemenang pada pertandingan ini digadang-gadang bakal keluar sebagai calon kuat juara.

Untuk saat ini Liverpool memiliki keunggulan tujuh poin dari City, dan kemenangan menjadi harga mati untuk Guardiola.

“Realitas kami sangat jelas,” buka Guardiola dikutip dari laman resmi klub. “Kami tertinggal tujuh poin [dari Liverpool]. Ini sudah memasuki putaran kedua dan saya punya firasat bahwa ini merupakan kesempatan besar untuk mengurangi jarak [poin].

“Orang-orang bertanya soal apa yang akan kami lakukan jika kami kalah, namun kami akan mencoba untuk menenangkan pertandingan, dengan bermain di lapangan dan kemudian berjuang untuk Liga Primer.”

City boleh percaya diri untuk pertandingan ini lantaran Liverpool selaku tim tamu baru menang sekali dari sembilan kunjungan terakhir mereka ke Etihad.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.