Saatnya Vivo Smartphone Siapkan Teknologi Terbaru untuk 5G

vivo-smartphone_20170318_112942

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan teknologi berlomba-lomba terus berbenah untuk menyambut jaringan mobile generasi kelima, 5G.

Menunjukkan komitmennya untuk memuaskan konsumen sekaligus menyambut era 5G, Vivo Smartphone memperkenalkan terobosan teknologi untuk High Power User Equipment (HPUE) pada gelaran the Global TD-LTE Initiative (GTI) Summit 2017 di Barcelona, Spanyol.

GTI Summit 2017 yang mengangkat tema “Joint Innovation Towards 5G” mengumpulkan para pelaku industri elekomunikasi dan pengambil keputusan paling berpengaruh dari seluruh dunia seperti CM, Sprint, dan MTK untuk mempromosikan perkembangan global TD-LTE.

Dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Sabtu (18/3/2017) Vivo Smartphone turut serta menghadirkan teknologi terbaru untuk doubling transmission power (menggandakan daya tangkap sinyal) yang membantu para pengguna smartphone untuk dapat tetap menikmati layanan internet walaupun dalam kondisi sinyal lemah.

data-vivo_20170318_112910

Peningkatan yang signifikan terlihat pada UL data rate dan tes lapangan Mean Opinion Score (MOS) bahkan dalam kondisi sinyal internet lemah. (Vivo Smartphone)

Vivo Smartphone menggunakan high power amplifiers pada perangkat handset untuk cakupan uplink yang lebih baik.

Vivo Smartphone juga memperluas jangkauan sebanyak 2.5 GHz untuk layanan telekomunikasi yang lebih cepat dengan kapasitas yang meningkat dibandingkan dengan jaringan yang ada saat ini.

Kedua elemen ini meningkatkan kecepatan uplink data dan peningkatan MOS (Mean Opinion Score) pada field effect (berdasarkan uji lapangan) walaupun dalam kondisi jangkauan internet yang terbatas atau lemah.

Baca: Jokowi: Kalau Rumah Sakit tidak Layani Pemegang KIS dengan Baik, Laporkan

Solusi ini membawa perkembangan yang progresif bagi ekosistem 5G yang sinergis untuk pengalaman internet yang lebih cepat, penyimpanan yang lebih besar, dan menambah kecepatan dalam memproses data.

Vivo Smartphone sedang mengembangkan teknologi ini dan diharapkan dapat diterapkan pada produk-produk vivo
selanjutnya.

Smartphone Inovatif
Vivo Smartphone secara terus menerus melakukan terobosan teknologi untuk para penggunanya.

Pada tahun ini, Vivo Smartphone mendapatkan penghargaan bergengsi pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) ke-50 untuk “2016-2017 Global Top Brands” yang disponsori oleh International Data Group (IDG).

Penghargaan ini menempatkan Vivo Smartphone sebagai peringkat ke-5 untuk kategori Global Leading Smartphone Brand dan peringkat ke-6 untuk Global Leading Brand for Intelligent and Interconnect Devices.

Fokus Pada Kamera dan Musikvivo-smartphone_20170318_112942

Vivo V5Plus Memimpin Kompetisi Smartphone Selfie dengan 20MP+8MP Dual Front Camera. (Vivo Smartphone)

Meningkatkan strategi pada R&D (Research & Development) yang berorientasi pada konsumen, Vivo Smartphone saat ini menempatkan “Camera and Music” sebagai fokus utama dalam pengembangan produknya.

Kedua fungsi ini memang sedang menjadi perhatian utama para konsumen smartphone, dipengaruhi meningkatnya tren selfie dan naiknya aplikasi musik streaming.

Terobosan terbaru dari Vivo Smartphone untuk handset yang mengusung kamera dan musik adalah Vivo V5Plus.

Seri teranyar dari Vivo V series ini menjadi smartphone pertama di dunia dengan fitur 20 MP + 8 MP Dual Front Camera.

Dilengkapi kualitas audio superior dengan Hi-Fi technology, Vivo V5Plus juga sudah didukung oleh sistem operasi Funtouch OS 3.0 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

Sesuai motonya “Selalu memberikan yang terbaik dan terus membawa kejutan”, Vivo Smartphone terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kejutan teknologi terbaru agar dapat menjadi smartphone favorit dan pilihan utama konsumen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s